• WELCOME IN BALI PHOTOGRAPHY

    ABOUT ME


    PHOTO NEW BALI
    Photo ini memiliki suatu kreateristik bali yang di ambil dari kenyataan aslinya
    saya adalah seorang photographers,yang ulung,yang memiliki bakat terpendam ,sehingga saya
    menuangkan hasil dari photo saya ,kedalam web ini,
    perkrnalkan nama saya ; putu robby,saya memiliki nama asli I Gede Resmala Juli Utama
    saya dilahirkan dari keluarga sederhana,di desa les, kecamatan tejakula ,kabupaten Buleleng.di lingkungan yang tenang dan damai.
    saya memiliki empat seorang adk yang saya sangat cintai dan kedua orang tua saya selalu memberikan yang terbaik buat saya dan adik-adik saya ,saya sangat menyayangi mereka.

    saya asli bali ( photo saya ,itu yang memakai kaca mata tipis putih pakai kalung,gimana keren kan orangnya ,heea!!)

    jika ingin bersahabat dengan saya
    saya welcome
    contact hee
    hp 081915721372

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    ROBY FLAIR BALI PHOTOGRAPHY

    About

    TERIMAKASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI/www.baliphotographys.blogspot.com